LIBURAN SEKOLAH 2019

Tanggal 28 juni hari jumat SMP Labschool mengadakan pengambilan raport sekaligus ada pameran lukisan di pameran tersebut banyak lukisan lukisan dengan temaa yang berbeda beda setiap kelas. Setelah melihat pameran lukisan dan mengambil raport alhamdulilah saya naik ke kelas 8. Setelah itu  saya pun langsung pergi menuju rumah untuk pulang ke rumah nenek saya yang berada di Solo. Di keluarga saya ketika ada liburan panjang pasti selalu ke solo karena keluarga besar ada di situ semua. Perjalanan saya dari Jakarta ke Solo lumayan jauh karena saya ingin naik mobil karena sudah lama tidak pulang kampong naik mobil. Saya berangkat jam 2 sore. Kurang lebih selama 8 jam akhirnya saya masuk ke wilayah solo sekitar jam 11 malam. Di sana terkenal akan banyak kuliner yang lezat ada yang buka pagi sekali sampai ada yang buka tengah malam. Karena saya lapar karena belom makan malam akhirnya kita memutuskan untuk makan bubur ceker baru ke rumah nenek saya. Pagi paginya saya memutuskan untuk dirumah seharian biasanya disana saya bermain game bersama saudara saya atau kita nonton youtube bersama di tv. Karena saya tinggal di rumah nenek saya selama kurang lebih dua minggu saya akan skip beberapa hari. Pada tanggal 30 juni mama saya pergi ke Bali bersama teman temannya selama 5 hari dan saya akhirnya memutuskan pergi ke Saloka di salatiga saya dan keluarga saya selain mama saya berngkat jam 8 pagi dan kita sarapan di ayam goreng di semarang perjalanan kesana hanya 1 jam dan 1 jam lagi untuk makan sampai sana jam 10 lalu pertama kita main arum jeram tetapi arum jeramnya tidak basah lalu kita naik sepeda gitu saya lupa namanya lalu saya naik paku payung itu semacam hysteria lalu kita makan siang dan melanjutkan permainan hingga pukul 7 malam kita menonton pertunjukan lalu pulang ke rumah nenek. Sampai di rumah pukul 11 malam. Dan saya balik ke Jakarta hari jumat menggunakan pesawat dan mobil saya di antar oleh sodara saya.
Image result for surakarta
Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.